Andalkan Part STD Ninja “Iluminati” Eces Raih 8 Detik di Track 201 Meter
DBB- Ga semua bikin motor kenceng itu harus MAHAL, Masih banyak cara menuju roma kok, Salah satunya kawasaki ninja berkelir unggu ini gacoan team “Cikal Tech” cuman keluar modal 2JT motor udah bisa bersaing di kompetisi Resmi ini. Walaupun masih jauh time nya ga membuat semangat team kecil ini untuk meraih prestasi di kelas braket 8 Detik ini.

Terbukti di event kemarin motor ini sempat nangkring di posisi 3 dan 6 (penyisihan) di kelas braket 8.5 Detik. Untuk kelas Braket 8 Detik motor ini malah kena Tilang/Jump Start. Urusan mesin sih hampir 95% part yang di pakai masih bawaan pabrik alias STD tingting alias minus part Racing. “Cuman main porting sama ganti bearing saja kok, portingan pun ga ekstrim eksos cuman di angkat menjadi 40mm. Untuk karbu di reamer jadi 30mm biar nafas atasnya ga nahan. Klo Knalpot baru kita pake merk after market. Lumayan lah pertama kali balap kemarin motor ini udah keliatan potensinya 8.5 detik udah eces. Tinggal nunggu si bosnya aja keluarin modal lagi hahahah” Ujar Iwan Setiawan “Awa” yang meramu ninja berkelir Unggu jomblo ini
Pria muda kelahiran bandung ini menuturkan cuman perlu ketelitian saja meramu si ninja agar bisa.berlari cepat di di track 201M. “Sempat di kira motor ini udah rubah gearbox gara gara shifting gearnya kaya motor rubahan, Padahal cuman ganti bearing saja, Untuk boring pun pake STD ga pake PDK, Krukas pun masih bawaaan pabrik ga maen sumpel sumpel heheheh” kekeh pria ikal hitam manis ini. Ke depannya motor ini akan melakukan beberapa riset di sektor Gearbox dan porting dan Kompresi Primernya untuk membuat motor ini bisa berlari di bawah 8 Detik. Buat yang penasaran sm rubahan murah meriah ala Cikal tech baca aja Data Data rubahannya hehehe....... :D
Data Motor :
Boring : STD Porting 40mm (Eksos)
Head : STD Bubut 1.5 mm
Crank Case : STD Tambal lem
Karburator : Reamer 30mm
Knalpot : After Market Perut Knalpot 39mm
Magnet : STD
Kampar Kopling : STD
Per Kopling : After Market Mix STD (3 std – 3 aftermarket)
Reed Vale : Kawasaki KX
Busi : Denso Iridium
Cdi : STD
Koil : STD
Gir Depan : 14T
Gir Belakang : 41T
Ban Depan : FDR 50/90
Ban Belakang : IRC Speed King 60/80
Velg Depan : Jin Fei Red 120-17
Velg Belakang : Tk 160-17
Shock Depan : Std Rebound
Shock Belakang : STD Rebound Custom
Head : STD Bubut 1.5 mm
Crank Case : STD Tambal lem
Karburator : Reamer 30mm
Knalpot : After Market Perut Knalpot 39mm
Magnet : STD
Kampar Kopling : STD
Per Kopling : After Market Mix STD (3 std – 3 aftermarket)
Reed Vale : Kawasaki KX
Busi : Denso Iridium
Cdi : STD
Koil : STD
Gir Depan : 14T
Gir Belakang : 41T
Ban Depan : FDR 50/90
Ban Belakang : IRC Speed King 60/80
Velg Depan : Jin Fei Red 120-17
Velg Belakang : Tk 160-17
Shock Depan : Std Rebound
Shock Belakang : STD Rebound Custom
SUMBER POST: https://dragbike.id/andalkan-part-std-ninja-iluminati-eces-raih-8-detik-di-track-201-meter/
0 komentar:
Posting Komentar